Araneh’s Blog

Maret 12, 2009

Tebakan!!!!!!!

Filed under: Heuheureuyan.. — sAbila_ @ 10:07 am
  1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.
  2. Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
  3. Ayam terbesar adalah… Ayam semesta.
  4. Bakso yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.
  5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV… SirMulat.
  6. Fisikawan terkenal dari Batak… Sir Isaac Nasution.
  7. Bebek yang terkenal… Bebekstreet Boys.
  8. Bola yang disukai anak kecil… Bolaemon.
  9. Buah yang bikin bingung… Strawberry (bingung, kan?)
  10. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?… Bulan depan.
  11. Apa itu cemilan?… Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
  12. Emping yang khusus buat UMPTN… Emping-sil 2B.
  13. Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?… Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
  14. Daun yang lucu… Dauno, Kasino, Indro.
  15. Error yang bisa nyanyi… Errorsmith.
  16. Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.
  17. Gajah apa yang belalainya pendek?… Gajah pesek.
  18. Kenapa babi bau?… Karena keteknya ada 4.
  19. Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?… Ya, nggak jodoh.
  20. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? … Rambutan belum mateng.
  21. Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.
  22. Kopi apa yang bisa menggigit?… Kopiting
  23. Bulu apa yang warnanya kuning semua?… Bulubend.
  24. Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?… Bisnispear..Itu lo, penyanyi yg sexy
  25. Daun apa yang nggak bisa dipegang?… Daun touch me!
  26. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
  27. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?… Sambel Ban
  28. Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap
  29. Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
  30. Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
  31. Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur
  32. Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
  33. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug
  34. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!
  35. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.
  36. Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.
  37. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”
  38. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
  39. Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.
  40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …
  41. Bahasa jepang orang kecopetan apa? ….Sakuku diraba takurasa
  42. Apa bedanya kepala sama kelapa ??? ……kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!
  43. Ikan apa yang palanya paling gede ??? …… Ikan teri pake Helm
  44. Ikan Apa yang palanya paling banyak ??? …. Ikan Teri sekilo
  45. Ikan apa yg gak bisa maju & gak bisa mundur ???? …. Ikan Kejepit

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: